Saturday, October 08, 2011

apa itu cinta






Z  Cinta adalah anugerah Tuhan bagi manusia. Rasa yang dialami seseorang yang tengah jatuh cinta sukar diutarakan dengan kata, ada yang dapat di luahkan dengan lagu atau penulisan

Z  Cinta adalah anugerah terindah yang pernah diterima manusia dan akan selalu hidup dalam setiap hati manusia. Cinta bukanlah benda yang diberikan begitu saja lalu dibuang bila kita tidak menyukainya.

Z  Mencintai bererti berani mempertaruhkan hati kita.

Z  Cinta dekat dengan kebahagiaan dan tidak jauh dari kekecewaan.

Z  Cinta adalah ketika seseorang lebih memperhatikan orang lain daripada memikirkan dirinya sendiri.

Z  Cinta itu bukan hanya seseuatu yang kamu rasakan tetapi juga sesuatu yang kamu lakukan

Z  Lawan dari cinta bukanlah benci melainkan ketidakpedulikan dan lawan dari kehidupan bukanlah kematian melainkan ke tidak di pedulikan

Z  Cinta bukan seperti sumber air yang akan kering, melainkan seperti mata air. Semakin panjang dan jauh alirannya semakin kuat dalam perasaan itu




Z  Kebahagiaan terbesar dalam hidup ini adalah keyakinan bahawa kita dicintai. Terima kita seadanya.


Z  Penghargaan untuk cinta adalah cinta itu sendiri.


Z  Tidak ada undangan yang lebih besar untuk mencintai selain mencintai lebih dulu.
  
Z  Kalah dalam cinta sama halnya kalah dalam main catur, semakin banyak berlatih semakin banyak yang kita pelajari.

Z  Mereka yang mesti menunggu sedikit lebih lama  akan lebih menghargai saat cinta itu datang.

Z  Mencintai dan menang adalah hal yang paling indah. Mencintai dan kalah adalah hal kedua yang terindah.

Z  Lebih baik pernah mencintai dan kehilangan dari pada tidak pernah merasakannya.
  
Z Cinta tidak dapat diuji dengan ciuman tetapi perasaan yang haluslah yang bisa mengujinya.

Z  Manusia pasti pernah membuat kesalahan, itulah kehidupan. Tapi mencintai bukanlah suatu kesalahan.

Z  Jika seseorang jatuh cinta padamu dan kamu tidak mencintai orang tersebut, Karena cinta telah datang mengetuk di pintumu, dan tolaklah dengan lembut anugerah yang tak dapat kau balas itu! Jangan mencari kesempatan dan menimbulkan kepedihan!

Z  Jangan remehkan orang tertentu. Kita tak pernah tahu bila saatnya orang yang selama ini tidak kita perlakukan baik-baik justru memegang kunci untuk membuka hati kita!

Z  Kalau kamu jatuh cinta kepada seseorang yang tidak mencintaimu, bersikap baiklah pada dirimu. Tidak ada yang salah pada dirimu, hanya saja cinta tidak hinggap di hati orang itu!

Z  Love remains secret even when spoken, for only a true lover knows that he is loved.


Z  Setiap pengalaman cinta yang baru akan membawa kebahagiaan dan kegembiraan tapi besarnya cinta yang dirasakan tergantung keterbukaan hati.

Z  Cinta yang hanya ingin memiliki bukanlah cinta!

Z  You know you are in love when you see the world in her eyes, and her eues every where in the world!

Z  True love like ghosts! Which every body talks about but few have seen!

Z  Pada dasarnya cinta tak akan pernah mencintaimu! Hanya saja kau telah menempuh jalan yang salah untuk meraihnya. Cinta adalah seindah-indah perasaan yang pernah dirasakan manusia!

Z  Cinta adalah saat kamu harus jujur pada dirimu sendiri dan orang yang kamu cintai

Z  Janganlah kau mencari orang yang sempurna untuk kau cintai! Namun carilah orang yang pantas untuk kau cintai. Lalu cintailah dia dengan cinta yang sempurna!

Z  Mencintai tak harus susah, tanpa sakit hati, tapi dengan bahagia! Cinta yang merdeka adalah cinta yang bahagia. Menjadi bahagia bisa dilakukan dengan menjadi orang baik dan selalu berbuat kebaikan, kelak kita akan menemukan arti cinta yang sesungguhnya!

Z  Cinta sejati seperti cahaya dirasakan atau tidak dia memberikan kehidupan kepada semua makhluk di bumi ini. Seperti cahaya Cinta tidak pernah meminta untuk dirasakan dan tidak kecewa bila diabaikan. Dia ikhlas dan hanya memberi kita kehidupan!

Z  Cinta sejati seperti air. Setia mengalir melewati semua rintangan dan celah kehidupan. Dia tak pernah mengeluh apa yang datang padanya. Selalu setia memberikan kehidupan, tak pernah menyesalkan seburuk apapun perjalanannya ikhlas mengalir hingga sampai samudera luas!

Z  Kepedihan bukanlah sesuatu yang paling menyedihkan di dunia, kepedihan adalah guru yang hebat! Hati kita menjadi lebih lembut dan kuat karenanya!

Z  Adakalanya cinta tidak mesti bersatu. Namun rasa cinta itu akan terus ada dan tetap membuat dekat. Kelak waktulah yang akan menyembuhkan luka cinta itu!

Z  Kita dapat merasakan apakah kita sedang jatuh cinta saat kita sendiri merasa kehilangan orang itu dan berpikir, seandainya kita bisa bersamanya berbagi kasih sayang dan perhatian!

Z  Love is the master key that open’s the gates of happines

Z  Cinta selalu ada setiap hari walau terkadang kita mengingkarinya karena keangkuhan dan ego pribadi kita!

Z  Cinta adalah ketika si dia melukai hatimu dan kamu sedemikian terlukanya hingga kamu menangis dan ingin berteriak saat itu juga. Namun kamu tak mau melakukannya karena kamu takut hal itu akan menyakitinya. Padahal kamu sama sekali tak ingin melukai hatinya!



Z  Love is when you tell some one something bad about your self and you’re scared she won’t love you anymore. But then you get surprised because not only does she still love you, she loves you even more!

Z  Banyak cara untuk mencintai, banyak jalan menuju kebahagiaan. Tapi hanya manusia yang melihat dengan mata hati dan berpikir dengan mata hati dan cinta yang dapat mengubah semua cobaan dan kesulitan menjadi kebahagiaan.

Z  Cinta adalah saat kamu merasakan betapa buruknya keadaanmu setelah kamu kehilangan seseorang yang begitu berharga untuk dirimu, seseorang yang telah mengubah dirimu, seseorang yang merasa penting dan akan selalu dibutuhkan. Pada saat itulah cinta memberimu harapan untuk dapat hidup kembali dan membiarkanmu meraihnya dengan cara apapun!

Z  Cobalah berpikir betapa cinta telah menyelamatkanmu berulang kali. Bagaimana dia datang kembali padamu setelah kau nyaris kehilangan kendali. Bagaimana cinta memperbaiki hubunganmu yang kacau. Dan bagaimana dia membuatmu merasa kamu adalah orang yang paling bahagia di dunia!

Z  Pikirkan bagaimana cinta menghadirkan dirinya dalam kehidupanmu. Terlalu banyak yang dilakukan cinta hingga mungkin kamu hanya berpikir “ ah itu hanya keberuntunganku saja”. Cobalah berterima kasih pada cinta. Cara yang paling utama adalah, “CINTAILAH PEMBERI CINTA PADA HIDUPMU”

Z  Dalam satu putaran hidup, hanya ada satu belahan jiwa. Jika kamu mendapatkannya itulah yang disebut cinta sejati!

Z  Cinta yang selalu abadi dalam hati, takkan pernah pudar dan mati terhapus waktu, selalu bersemayam dalam hati. Itulah Cinta sejati!
 
Z  Ketika cinta itu satu, tak tergoyahkan oleh waktu, terjaga cintamu padanya walaupun hidupmu bersama cinta yang lain… itulah cinta sejati! 

Z  Mulailah dengan menjadi pribadi yang menghargai diri sendiri namun juga menghargai orang lain. Tapi jangan menjadi pribadi ego, karena tak ada seorangpun yang suka dengan orang yang ego! Orang ego akan sedikit teman dan sulit menemukan kebahagiaan sejati!




    !!Terima Kasih Sebab Sudi Baca....Jangan Lupe Komen Dan Like ye!!

    0 Corat Coret:

    Copyright @ segala penulisan adalah hak milik cik zura